Banda Aceh, 24 April 2024 – Staf pengelolaan Rutan Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh mengikuti kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi Fitur E-Kinerja pada Aplikasi Simpeg Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Aceh selama dua hari, dari tanggal 24 hingga 25 April 2024.

Pembukaan kegiatan dilakukan oleh Kepala Divisi Administrasi, Ibu Sri Yusfini Yusuf. Dalam sambutannya, Ibu Sri Yusfini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai Rutan Sigli dan memastikan penggunaan aplikasi Simpeg yang optimal. Beliau berharap dengan kegiatan ini, kinerja pegawai Rutan Sigli dapat semakin meningkat dan pelayanan kepada masyarakat pun dapat semakin optimal.

Kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai diisi dengan materi tentang tata cara penilaian kinerja pegawai dan penyampaian informasi terkait dengan target kinerja Rutan Sigli tahun 2024. Sedangkan sosialisasi E-Kinerja pada Aplikasi Simpeg diisi dengan materi tentang cara penggunaan aplikasi Simpeg untuk penilaian kinerja pegawai.

Staf Rutan Sigli mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi dengan narasumber. Diharapkan dengan kegiatan ini, staf Rutan Sigli dapat memahami dengan baik tentang tata cara penilaian kinerja pegawai dan dapat menggunakan aplikasi Simpeg dengan optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *